Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:38 WIB
Detail
BukuAnalisa Hubungan Harga Jual Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mega Graphika
Bibliografi
Author: Supandi, Yohannes Baptis ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohannes Baptis Supandi's Undergraduated Theses.pdf (176.0KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4810
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk yang ditawarkan oleh perusahaan hendaknya dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan termasuk dalam hal harganya. Untuk memenuhi kriteria tersebut diantaranya melalui kebijaksanaan penetapan harga.
Keberhasilan perusahaan dalam menetapkan harga sangat mempengaruhi usaha perusahaan terutama untuk meningkatkan penjualan, sebab apabila perusahaan hanya membuat produk yang bagus, promosi yang gencar dan sistem distribusi yang baik tanpa mengadakan penetapan harga yang baik maka perusahaan tidak dapat mencapai hasil penjualan yang maksimum.


Kebijaksanaan penetapan harga yang dilakukan oleh PT Mega Graphika berdampak positif pada volume penjualan. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil perhitungan koefisien korelasi ( r ) dari semua produk PT Mega Graphika yang menunjukkan hubungan yang positif dan kuat.
Melalui pembuktian ini seharusnya PT. Mega Graphika menyadari betapa pentingnya melakukan kegiatan penetapan harga untuk mencapai tujuan dan sasaran perusahaan, serta diharapkan perusahaan dapat menerapkan strategi penetapan harga dengan cermat dan tepat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)