Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Minuman Coca-Cola Pada Rumah Makan Texas Fried Chicken di Lippo Karawaci Tangerang
Bibliografi
Author:
Hertono, Ferdianto Nurman
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ferdianto Nurman Hertono's Undergraduated Theses.pdf
(250.0KB;
17 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4846
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persepsi merupakan pemahaman seseorang terhadap apa yang ia alami melalui panca indra dan pengalaman masa lalu sehingga mempengaruhinya untuk bertindak. Persepsi tersebut dapat terbentuk atau dibentuk oleh atribut produk. Atribut produk disini merupakan ciri yang dimiliki atau melekat pada produk yang bersangkutan. Karena makin maraknya bisnis minuman ringan, membawa dampak persaingan yang sangat kompetetif diantara prosedur minuman ringan. Maka perusahaan harus memperhatikan apa dan bagaimana keinginan konsumen, sehingga dari sudut pandang konsumen itu perusahaan dapat menyusun strategi pemasarannya dengan tepat agar dapat memberikan kepuasan pada konsumen.
Produk minuman Coca-cola, yaitu yang berbentuk fountain yang dipasarkan di Texas Fried Chicken Mall Lippo Karawaci Tangerang, dan penulis melakukan penelitian di tempat tersebut.
Penulis dalam penelitian mengunakan data primer dan sekunder. Adapun metode pengumpulan datanya meliputi wawancara dan angket. Populasinya adalah seluruh konsumen yang membeli minuman Coca-cola di Texas Fried Chicken Mall Lippo Karawaci Tangerang dengan mengambil sampling sebanyak 122 Responden dan analisis data dilasanakan menggunakan metode analisis Skor Atribut dan Analisis Chi-squre. Hasil dari analisis yang dilakukan penulis, maka tidak ada hubungan yang signifikan antara jenis kelamin, usia, dan pengeluaran terhadap rasa dan kemasan minuman ringan Coca-cola. Tetapi terdapat hubungan antara jenis kelamin, usia, dan pengeluhan terhadap harga minuman ringan Coca-cola dan sebagai tambahan bahwa kemasan merupakan atribut yang mempunyai skor yang paling tinggi menutut pandangan konsumen, maka sebaiknya perusahaan dapat memberikan perhatian lebih terhadap atribut kemasan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)