Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan dan Kesukaan Terhadap Kesetiaan Pasta Gigi Pepsodent
Bibliografi
Author: Rachman, Rizal ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rizal Rachman's Undergraduated Theses.pdf (181.0KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4859
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Unilever adalah perusahaan yang bergerak di bidang memproduksi produk consumer goods. Tapi dalam penelitian ini penulis hanya membahas salah satu produk yang dihasilkan oleh Unilever yaitu pasta gigi Pepsodent. Penulis ingin mengetahui apakah ada pengaruh antara kepuasan konsumen dan kesukaan akan merk terhadap kesetiaan akan merk. Untuk membantu penelitian tersebut maka penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 yang sering menggunakan pasta gigi Pepsodent.
Dan hasil penelitian bahwa pengaruh kepuasan konsumen dan kesukaan akan merk terhadap brand loyalty dapat dilihat pada R square (pada output excel) sebesar 80,5% yang artinya pengaruh kepuasan konsumen dan kesukaan akan merk terhadap brand loyalty sebesar 80,5% sedangkan sisanya yaitu 19,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Setelah melihat hasil penelitian tersebut maka penulis memberikan saran sebagai berikut: untuk mempertahankan brand loyalty dari merk Pepsodent maka penulis menyarankan agar pihak perusahaan juga melaksanakan promosi below the line seperti membuat klinik dokter secara gratis. Selain itu perusahaan juga harus terus membuat inovasi produk dan varian produk agar konsumen tidak bosan dengan produk yang itu-itu saja dan perusahaan juga sebaiknya tetap melakukan promosi pada media-media untuk mempertahankan brand loyalty dari Pepsodent.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)