Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Kebijakan Penetapan Harga Dalam Rangka Memperluas Pangsa Pasar Pada Toko Swalayan StarMart Di Jakarta
Bibliografi
Author: Hadi, Anton ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anton Hadi's Undergraduated Theses.pdf (154.0KB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4791
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini meneliti tentang pengaruh dari kebijakan Harga yang ditetapkan oleh toko swalayan StarMart terhadap pangsa pasar yang relatif terbatas di daerah Jakarta.
Objek penelitian skripsi ini adalah Toko Swalayan StarMart yang merupakan salah satu divisi dari PT Hero Supermarket, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan atau yang lebih dikenal dengan pasar swalayan. Dalam kegiatan operasinya, toko Swalayan StarMart, menghadapi banyak kendala, antara lain yang dibahas penulis kali ini adalah usaha-usaha untuk dapat memperluas pangsa pasar dan menarik pelanggan melalui kebijakan harga yang ditetapkan. Perusahaan menjalankan kebijakan harganya dengan penetapan harga geografis dimana lokasitoko dibedakan menjadi tiga daerah yaitu apartement, perkantoran, dan perumahan.
Dengan penetapan seperti disebutkan diatas, tentunya perusahaan mempunyai alasan-alasan tertentu, yaitu untuk memaksimalkan keuntungan, untuk menghadapi persaingan dari toko atau toko swalayan sejenis, untuk mempertahankan dan memperuas pasar, serta untuk memberikan penentuan harga yang pantas atas mutu produk yang dipasarkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)