Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Konsumen Terhadap Kepuasan Produk Telepon Genggam Nokia
Bibliografi
Author:
Lie, Stefanus Ferdy Setiawan
;
Goni, Roy
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4808
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Nokia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan handphone yang cukup terkenal di dunia. Untuk menunjang keberhasilan program pemasaran dari perusahaan tersebut maka perusahaan perlu memahami perilaku dari konsumennya dan apakah konsumen sudah puas dengan handphone tersebut.
Maka penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap feature dari handphone, harga handphone, prestige, daya tahan produk, dan layanan pasca pembelian.
Berdasarkan hasil analisa tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen hanphone Nokia sudah puas dengan atribut di atas dari handphone yang bersangkutan. Hal ini dapat dilihat dari diagram kartesius dari 5 atribut diatas dimana tidak ada atribut yang masuk dalam bagan C (prioritas rendah). .
Nokia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan handphone yang cukup terkenal di dunia. Untuk menunjang keberhasilan program pemasaran dari perusahaan tersebut maka perusahaan perlu memahami perilaku dari konsumennya dan apakah konsumen sudah puas dengan handphone tersebut.
Maka penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap feature dari handphone, harga handphone, prestige, daya tahan produk, dan layanan pasca pembelian.
Berdasarkan hasil analisa tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa konsumen hanphone Nokia sudah puas dengan atribut di atas dari handphone yang bersangkutan. Hal ini dapat dilihat dari diagram kartesius dari 5 atribut diatas dimana tidak ada atribut yang masuk dalam bagan C (prioritas rendah).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)