Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Pengembangan Produk PT Karya Kita Terhadap Kepuasan Konsumen
Bibliografi
Author: Muljadi, Peter ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Peter Muljadi's Undergraduated Theses.pdf (198.0KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4796
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Menganalisa seberapa besar pengaruh pengaruh pengembangan produksi terhadap keberhasilan suatu produk yang dikaitkan dengan selera konsumen yang dilakukan oleh PT. Karya Kita.
Dalam menganalisis masalah ini, digunakan teknik pengambilan sample dengan menggunakan metode Convenience Sampling yang termasuk dalam metode Non Probability Sampling dimana seorang peneliti tidak secara khusus mempertimbangakan siapa yang akan dijadikan subyek atau responden penelitiannya. Untuk mengambil data mereka hanya mengambil subyek sekenanya, yaitu orang-orang, benda-benda, atau hal-hal yang dijumpainya.
Penilaian tingkat kepuasan diukur berdasarkan suatu rentang nilai yang merupakan hasil dari jawaban-jawaban responden tentang penilaian atribut-atribut produk.
Dan setelah diambil nilai rata-rata dari seluruh hasil penilaian konsumen terhadap atribut-atribut produk perusahaan ternyata perusahaan telah berhasil dalam mengembangkan produknya sehingga disukai oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)