Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Pengembangan Produk PT Karya Kita Terhadap Kepuasan Konsumen
Bibliografi
Author:
Muljadi, Peter
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Peter Muljadi's Undergraduated Theses.pdf
(198.0KB;
16 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4796
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Menganalisa seberapa besar pengaruh pengaruh pengembangan produksi terhadap keberhasilan suatu produk yang dikaitkan dengan selera konsumen yang dilakukan oleh PT. Karya Kita.
Dalam menganalisis masalah ini, digunakan teknik pengambilan sample dengan menggunakan metode Convenience Sampling yang termasuk dalam metode Non Probability Sampling dimana seorang peneliti tidak secara khusus mempertimbangakan siapa yang akan dijadikan subyek atau responden penelitiannya. Untuk mengambil data mereka hanya mengambil subyek sekenanya, yaitu orang-orang, benda-benda, atau hal-hal yang dijumpainya.
Penilaian tingkat kepuasan diukur berdasarkan suatu rentang nilai yang merupakan hasil dari jawaban-jawaban responden tentang penilaian atribut-atribut produk.
Dan setelah diambil nilai rata-rata dari seluruh hasil penilaian konsumen terhadap atribut-atribut produk perusahaan ternyata perusahaan telah berhasil dalam mengembangkan produknya sehingga disukai oleh konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)