Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kanibalisasi Merek Mi Instan Produksi PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Di Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat
Bibliografi
Author:
Herivanti, Maharani Indah
;
Parmono, Vincentius Rachmadi
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maharani Indah Herivanti's Undergraduated Theses.pdf
(769.0KB;
39 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1191
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah fenomena kanibalisasi yang terjadi diantara merek-merek mi instan Indofood di Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat.
Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Adapun pengumpulan data yang dilakukan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling yang dilakukan di Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat selama satu minggu (waktu yang diberikan oleh pihak Carrefour).
Hasil penelitian ini secara garis besar menunjukkan bahwa terjadi fenomena kanibalisasi merek yang terjadi diantara merek-merek mi instan Indofood, terutama Indomie dan Supermi. Untuk itu sebaiknya Indofood menggencarkan upaya penanaman citra masing-masing merek dalam benak konsumen secara terus-menerus, sehingga dengan tertanamnya citra merek tersebut dalam benak konsumen maka merek-merek tersebut dengan sendirinya akan mampu mempertahankan pangsa pasarnya masing-masing ataupun mengambil pangsa pasar merek lainnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)