Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Kanibalisasi Merek Mi Instan Produksi PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Di Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat
Bibliografi
Author: Herivanti, Maharani Indah ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maharani Indah Herivanti's Undergraduated Theses.pdf (769.0KB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1191
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah fenomena kanibalisasi yang terjadi diantara merek-merek mi instan Indofood di Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat.
Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Adapun pengumpulan data yang dilakukan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling yang dilakukan di Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat selama satu minggu (waktu yang diberikan oleh pihak Carrefour).
Hasil penelitian ini secara garis besar menunjukkan bahwa terjadi fenomena kanibalisasi merek yang terjadi diantara merek-merek mi instan Indofood, terutama Indomie dan Supermi. Untuk itu sebaiknya Indofood menggencarkan upaya penanaman citra masing-masing merek dalam benak konsumen secara terus-menerus, sehingga dengan tertanamnya citra merek tersebut dalam benak konsumen maka merek-merek tersebut dengan sendirinya akan mampu mempertahankan pangsa pasarnya masing-masing ataupun mengambil pangsa pasar merek lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)