Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:26 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-faktor Pendorong, Persepsi, Motivasi, Dan Proses Keputusan Pembelian Pembelanja Factory Outlet (Studi Kasus Terhadap Pembelanja Di Factory Outlet Store)
Bibliografi
Author: Subrata, Priscilla ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Priscilla Subrata's Undergraduated Theses.pdf (359.0KB; 107 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1187
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota besar, mode atau fashion merupakan hal yang penting, di mana berpakaian tidak lagi sekedar bergaya apalagi hanya untuk menutupi tubuh saja, melainkan menyangkut perkara gengsi atau identitas diri yang berkaitan erat dengan merek-merek ternama. Bagi orang-orang yang memiliki brand knowledge yang baik ini, kehadiran Factory Outlet (FO) seperti membawa angin segar karena di FO, konsumen bisa mendapatkan produk-produk bermerek dengan harga terjangkau. Menjamurnya FO telah melahirkan tren baru dalam berbelanja dan merupakan suatu fenomena yang berkaitan dengan perilaku konsumen yang unik. Karena itulah penulis melakukan suatu penelitian dengan tujuan untuk mengetahui tentang faktor-faktor yang mendorong aktivitas belanja konsumen di FO, persepsi, motivasi dan proses keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan menggunakan kuesioner, wawancara dan observasi pada pembelanja di Factory Outlet Store (FOS), Bandung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berbelanja di FO adalah sebuah mode, di mana konsumen termotivasi untuk berbelanja di FO karena harga produknya terjangkau, dan kualitas serta kenyamanan berbelanja di FO sebanding dengan mal atau butik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)