Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Atas Service Quality di Pt. Agasta Tunggal
Bibliografi
Author: Tua, Deddy Putra Mangara ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Deddy Putra Mangara Tua's Undergraduated Theses.pdf (285.0KB; 63 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1175
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kondisi persaingan yang sangat ketat, hal utama yang harus diprioritaskan oleh PT. Agasta Tunggal yang bergerak dibidang lesehan adalah menciptakan kepuasan pelanggan agar dapat bertahan, bersaing dan menguasai pangsa pasar. Pemimpin harus tahu hal-hal apa saja yang dianggap penting oleh para pelanggan dan berusaha untuk dapat menghasilkan kinerja sebaik mungkin sehingga dapat memuaskan pelanggan. Untuk dapat mengetahui tingkat pelaksanaan Service Quality di PT. Agasta Tunggal yang bergerak dibidang lesehan, adalah melakukan survai kepada pelanggan yang sedang menikmati pelayanan. Survai dari penelitianyang akan diambil untuk diteliti dari orang yang sedang makan di Lesehan Taman Hek berkisar seratus responden dan akan dibagikan kuesioner berupa kuesioner Service Quality yang diambil secara acak.
Dalam melakukan penelitian, ternyata tingkat pelaksanaan Service Quality yang sedang dilaksanakan oleh PT. Agasta Tunggal, secara keseluruhan dari dimensi Service Quality sudah dapat dikatakan sangat baik, sehingga telah memberikan kepuasan kepada konsumen atas layanan yang diberikan oleh PT. Agasta Tunggal.
Kesimpulan secara keseluruhan dari dimensi Service Quality yang dilaksanakan oleh PT. Agasta Tunggal sudah dapat dikatakan sangat baik, hal ini dapat dilihat dari persepsi konsumen berada diatas harapan konsumen. Dan pada diagram Kartesius, dapat disimpulkan bahwa ada dua factor yang perlu ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya, walaupun secara keseluruhan Service Quality-nya sudah sangat baik, namun perlu ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya. Saran yang diberikan penulis adalah agar pada factor-faktor pertahankan prestasi dan berlebihan terus dipertahankan bila perlu ditingkatkan kembali sedangkan pada prioritas utama dan prioritas rendah sebaiknya lebih ditingkatkan lagi Service Quality-nya agar konsumen merasa paus dan selalu ingin kembali berkunjung ke Lesehan Taman Hek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)