Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Hubungan Kemampuan Personal Selling dengan Hasil Penjualan Sales Agent Penjual PT. Lippo E-Net Tbk.
Bibliografi
Author:
Christiany, Yenny
;
Wuisan, Anton
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yenny Christiany's Undergraduated Theses.pdf
(312.0KB;
23 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1174
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu cara pemecahan untuk mengurangi beban kerugian yang efektif adalah pengalihan pada pihak lain, yaitu perusahaan asuransi. Produk asuransi jiwa lebih kepada produk yang harus ditawarkan kepada calon pemegang polis secara Personal. Aktivitas penjualan dengan mengandalkan peranan pentingnya Personal Selling, dapat berhasil dalam memasarkan produk asuransi jiwa dan dapat meningkatkan rata-rata penjualan perusahaan dari Sales agent. Dengan penerapan kemampuan Personal Selling dalam memasarkan polis asuransi jiwa pada PT. Lippo E-Net Tbk meningkatkan rata-rata penjualan produk PT. Lippo E-Net Tbk. Tetapi penulis hanya secara khusus penting hubungan kemampuan Personal Selling dengan rata-rata penjualan produk pada PT. Lippo E-Net Tbk. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui penerapan kegiatan Personal Selling dalam perusahaan asuransi pada umumnya dan mencari tahu tentang hubungan Personal Selling terhadap tingkat rata-rata penjualan produk asuransi pada perusahaan asuransi PT. Lippo E-Net Tbk pada khususnya. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian korelasional (Correlational Research) yang bertujuan untuk meneliti sejauh mana kuatnya hubungan antara kemampuan Personal Selling dengan tingkat penjualan. Hasil yang diperoleh yaitu hubungan antara kemampuan Personal Selling dengan peningkatan rata-rata penjualan dapat diinterprestasikan rendah, yaitu hubungan antara kemampuan Personal Selling dengan rata-rata penjualan tidak terlalu mempengaruhi. Hal ini mungkin disebabkan rata-rata penjualan tidak hanya diukur berdasarkan kemampuan Personal Selling saja, karena masih ada faktor lain yang mempengaruhi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)