Anda belum login :: 28 Nov 2024 02:40 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Terhadap Iklan Televisi, Citarasa Dan Harga Rokok Sampoerna Hijau (Studi Kasus Pada Konsumen RW 02 Perumahan Harapan Baru II Bekasi)
Bibliografi
Author: Sa'diah, Siti Ayu ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Siti Ayu Sa'diah's Undergraduated Theses.pdf (428.0KB; 53 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1165
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pasar rokok di Indonesia cukup menggiurkan, walaupun bahaya merokok
telah disosialisasikan dan sejumlah barikade telah diterapkan seperti
dinaikkannya cukai rokok. Namun hal tersebut tidak mengurangi peluang
bagi para produsen untuk berbisnis di bidang yang satu ini. Dengan pertimbangan bahwa rokok kretek makin popular di Indonesia, PT. HM
Sampoerna memproduksi rokok kretek Sampoema Hijau. Dalam upaya meningkatkan angka penjualannya PT. HM Sampoerna menerapkan kebijakan promosi melalui media periklanan. Iklan Sampoerna Hijau yang
dibawakan oleh Geng Hijau yang menggambarkan kebersamaan dalam
kebijakan promosi melalui media periklanan. Iklan Sampoema Hijau yang
dibawakan oleh Geng Hijau yang menggambarkan kebersamaan dalam
berbagai versi. Hasilnya kesederhanaan telah diluncurkan dengan
menunjukkan bahwa iklan tersebut mampu mendongkrak penjualan secara fantastis. Oari persepsi konsumen mengenai iklan, citarasa dan
harga yang disebar melalui kuesioner diperoleh hasil bahwa responden
memberikan tanggapan yang baik mengenai ketiga hal tersebut di atas
Yang perlu diperhatikan oleh PT. HM Sampoerna adalah meningkatkan
kreativitas dalam pembuatan iklan, tetap menjaga rasa, serta menambah
kegiatan promosinya seperti ; pemasangan spanduk -spanduk, billboard,
branding, even -even sponshorship dll untuk menghadapi peraturan
baru pemerintah yang melarang para produsen rokok untuk mengiklankan
produknya melalui media televisi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)