Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:12 WIB
Detail
BukuPersepsi, Perilaku, Dan Loyalitas Pemirsa Sebagai Konsumen Produk Tayangan Misteri Yang Ditayangkan Di Layar Kaca Melalui Beberapa Stasiun Televisi
Bibliografi
Author: Louise, Alexandra ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alexandra Louise's Undergraduated Theses.pdf (364.0KB; 46 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1163
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Belakangan ini di banyak stasiun televisi terdapat jenis tayangan yang
relatif sama. Salah satunya adalah jenis tayangan misteri yang ditayangkan di hampir semua stasiun televisi. Banyaknya tayangan
misteri ini menunjukkan bahwa pemirsa memang menyukai jenis
tayangan ini. Dalam perspektif pemasaran, pemirsa adalah konsumen
sedangkan tayangan misteri adalah produk yang dijual oleh industri
televisi.
Penulis bermaksud meneliti persepsi, perilaku, dan loyalitas pemirsa
sebagai konsumen produk tayangan misteri yang ditayangkan di layar
kaca melalui beberapa stasiun televisi.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian survai yang bersifat deskriptif eksploratif di mana penelitian dilakukan untuk mendapatkan
informasi yang lebih mendalam tentang suatu fenomena untuk
menemukan suatu dimensi baru yang dapat dijadikan bahan bagi
penelitian lanjutan yang lebih mendalam dan dijelaskan secara
deskriptif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa menurut persepsi pemirsa
tayangan misteri memiliki nilai yang positif dibandingkan dengan acara
TV lainnya. Persepsi positif ini yang pada awalnya terbentuk dalam
benak pemirsa, mendorong perilaku mereka dalam melakukan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)