Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:49 WIB
Detail Induk
Persepsi, Perilaku, Dan Loyalitas Pemirsa Sebagai Konsumen Produk Tayangan Misteri Yang Ditayangkan Di Layar Kaca Melalui Beberapa Stasiun Televisi (2004)
Bibliografi
  • Pengarang: Louise, Alexandra; Wuisan, Anton (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2004
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-1163/2004FIAN-1163 Yes   perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)