Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penerapan asesmen portofolio dalam pembelajaran IPS di sekolah dasar
Oleh:
Hafiz, Abdul
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Kalimantan Scientiae: Sosial Dan Humaniora vol. 22 no. 64 (Oct. 2004)
,
page 72.
Topik:
asesmen portofolio
;
peningkatan proses pembelajaran
;
sekolah dasar
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
K36
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan tentang dampak penerapan asesmen portofolio peningkatan proses pembelajaran pendidikan IPS di kelas. Hasil penelitian menemukan bahwa secara substansial banyak guru sudah menerapkan unsur-unsur asesmen portofolio. Hanya saja penerapannya belum optimal dan terarah dengan baik, sehingga penerapan asesmen portofolionya terkesan masih belum sempurna dan masih meraba-raba.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)