Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:00 WIB
Detail
ArtikelPenerapan asesmen portofolio dalam pembelajaran IPS di sekolah dasar  
Oleh: Hafiz, Abdul
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Kalimantan Scientiae: Sosial Dan Humaniora vol. 22 no. 64 (Oct. 2004), page 72.
Topik: asesmen portofolio; peningkatan proses pembelajaran; sekolah dasar
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: K36
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan mendeskripsikan tentang dampak penerapan asesmen portofolio peningkatan proses pembelajaran pendidikan IPS di kelas. Hasil penelitian menemukan bahwa secara substansial banyak guru sudah menerapkan unsur-unsur asesmen portofolio. Hanya saja penerapannya belum optimal dan terarah dengan baik, sehingga penerapan asesmen portofolionya terkesan masih belum sempurna dan masih meraba-raba.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)