Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Usaha Pelayanan Restoran Pempek Pak Raden
Bibliografi
Author: Olivia, Ivonne ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ivonne Olivia's Undergraduated Theses.pdf (250.0KB; 57 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1151
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh
tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan
oleh Restoran Pempek Pak Raden.
Dalam penelitian ini akan diukur kesenjangan antara hara pan dengan
persepsi pelayanan yang diterima di Restoran Pempek Pak Raden terhadap 5
kelompok dimensi kualitas pelayanan, yaitu dimensi Tangibles,
Responsiveness, Reliability, Assurance, Empati, atau yang disebut juga
dengan metode ServQual (Service Quality).
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa
konsumen menganggap bahwa pelayanan yang diberikan oleh Restoran
Pempek Pak Raden cukup memuaskan. Pihak Restoran harus meningkatkan
kualitas pelayanan pada kelima dimensi kualitas pelayanan (Tangibles,
Responsiveness, Reliability, Assurance, Empati) sehingga kepuasan
pelanggan secara keseluruhan dapat mendekati 100% yang merupakan
tingkat kepuasan ideal sehingga dapat menimbulkan kesetiaan pelanggan.
Dan juga harus berpegang teguh pada prins ip bahwa pembeli adalah raja,
karena itu harus diberikan pelayanan yang terbaik sehingga mereka tidak
kecewa dan akan merasakan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan .
Hasil dari penelitian ini diharapkan akan dapat memberikan berbagai
masukan yang be rarti bagi Restoran Pempek Pak Raden untuk melakukan
strategi yang paling tepat dalam menghadapi persaingan di masa yang akan
datang selain meningkatkan kepuasan pelanggan dan laba semaksimal
mungkin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)