Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kebijakan Harga Tiket Dan Kualitas Kenyamanan Terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi Kasus Kereta Api Argo Bromo Anggrek Jakarta-Surabaya
Oleh:
Dewanti, Retno
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Journal The Winners vol. 7 no. 1 (Mar. 2006)
,
page 57-68.
Topik:
analisa kepuasan
;
kebijakan harga
;
kualitas kenyamanan
;
kepuasan pelanggan
Fulltext:
Artikel.pdf
(1.51MB)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J119
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Artikel menjelasken pengaruh kebijakan harga dan kualitas kenyamanan kereta api Argo Bromo Anggrek terhadap Kepuasan Pelanggan dan menilai kesesuaian tingkat kinerja dengan tingkat kepentingan pelanggannya. Diperoleh simpulan bahwa kebijakan harga dan kualitas kenyamanan berpengaruh secara bersama - sama terhadap kepuasan pelanggan. Namun, tingkat kepentingan pelanggan membuktikan bahwa kualitas kenyamanan hendaknya lebih diprioritaskan dibanding kebijakan harga.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)