Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:25 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Kebijakan Harga Tiket Dan Kualitas Kenyamanan Terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi Kasus Kereta Api Argo Bromo Anggrek Jakarta-Surabaya  
Oleh: Dewanti, Retno
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal The Winners vol. 7 no. 1 (Mar. 2006), page 57-68.
Topik: analisa kepuasan; kebijakan harga; kualitas kenyamanan; kepuasan pelanggan
Fulltext: Artikel.pdf (1.51MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J119
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelArtikel menjelasken pengaruh kebijakan harga dan kualitas kenyamanan kereta api Argo Bromo Anggrek terhadap Kepuasan Pelanggan dan menilai kesesuaian tingkat kinerja dengan tingkat kepentingan pelanggannya. Diperoleh simpulan bahwa kebijakan harga dan kualitas kenyamanan berpengaruh secara bersama - sama terhadap kepuasan pelanggan. Namun, tingkat kepentingan pelanggan membuktikan bahwa kualitas kenyamanan hendaknya lebih diprioritaskan dibanding kebijakan harga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)