Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Perilaku Pembelian Mahasiswa Terhadap Keputusan Pembelian Komputer Notebook Di Lingkungan Mahasiswa Binus International
Oleh:
Sriwardiningsih, Enggal
;
Angelia, Lydia
;
Aulia, Lisa
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Journal The Winners vol. 7 no. 1 (Mar. 2006)
,
page 14-25.
Topik:
Pembelian
;
Keputusan Pembelian Konsumen
;
Komputer
;
Notebook
Fulltext:
The Winners Vol. 7 No.1 (Mar.2006) p.14-25 (win).pdf
(80.3KB)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J119
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Keputusan pembelian konsumen untuk membeli suatu produk dipengaruhi oleh empat faktor yaitu budaya, sosial, karakteristik pribadi, dan psikologis. Analisis penelitian menggunakan teori penelitian konsumen, kepuasan pembelian konsumen, dan tes validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua faktor tersebut mempunyai pengaruh yang kuat, khususnya faktor pribadi merupakan faktor yang paling berpengaruh.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)