Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:45 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Perilaku Pembelian Mahasiswa Terhadap Keputusan Pembelian Komputer Notebook Di Lingkungan Mahasiswa Binus International  
Oleh: Sriwardiningsih, Enggal ; Angelia, Lydia ; Aulia, Lisa
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal The Winners vol. 7 no. 1 (Mar. 2006), page 14-25.
Topik: Pembelian; Keputusan Pembelian Konsumen; Komputer; Notebook
Fulltext: The Winners Vol. 7 No.1 (Mar.2006) p.14-25 (win).pdf (80.3KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J119
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKeputusan pembelian konsumen untuk membeli suatu produk dipengaruhi oleh empat faktor yaitu budaya, sosial, karakteristik pribadi, dan psikologis. Analisis penelitian menggunakan teori penelitian konsumen, kepuasan pembelian konsumen, dan tes validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua faktor tersebut mempunyai pengaruh yang kuat, khususnya faktor pribadi merupakan faktor yang paling berpengaruh.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)