Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:20 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Kecenderungan Pemakaian Portal 'Distribution Store' Oleh Kawula Muda  
Oleh: Tjahjani, Indra
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal The Winners vol. 7 no. 1 (Mar. 2006), page 1-13.
Topik: KNOWLEDGE PORTAL; distribution store; kawula muda; busana
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J119
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerkembangan tren industri fesyen di Indonesia tumbuh dengan cepat. Krisis moneter di tahun 1998 mendorong industri fesyen. Kawula muda mencoba memproduksi sendiri identitas kelompok mereka. dimulai oleh Grup Skater di Bandung dengan nama 347, di Jakarta Locker dan disusul dengan Cynical MD. Bisnis seperti itu lebih dikenel oleh kalangan muda dengan sebutan Indie Label (kependekan dari Independent Label) sedangkan 'toko'nya disebut Distro (kependekan dari Distribution Store). Mengherankan karena pembelinya adalah kawula muda dari berbagai kota besar di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)