Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kecenderungan Pemakaian Portal 'Distribution Store' Oleh Kawula Muda
Oleh:
Tjahjani, Indra
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Journal The Winners vol. 7 no. 1 (Mar. 2006)
,
page 1-13.
Topik:
KNOWLEDGE PORTAL
;
distribution store
;
kawula muda
;
busana
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J119
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perkembangan tren industri fesyen di Indonesia tumbuh dengan cepat. Krisis moneter di tahun 1998 mendorong industri fesyen. Kawula muda mencoba memproduksi sendiri identitas kelompok mereka. dimulai oleh Grup Skater di Bandung dengan nama 347, di Jakarta Locker dan disusul dengan Cynical MD. Bisnis seperti itu lebih dikenel oleh kalangan muda dengan sebutan Indie Label (kependekan dari Independent Label) sedangkan 'toko'nya disebut Distro (kependekan dari Distribution Store). Mengherankan karena pembelinya adalah kawula muda dari berbagai kota besar di Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)