Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:16 WIB
Detail
ArtikelBlue Ocean Strategy How to create Uncontested Market Space and Make the Competition Irrelevant W. Chan Kim & Renee Mauborgne (Harvard Business Press 2005, PP. XV + 240)  
Oleh: Goni, Roy
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 6 no. 2 (Aug. 2006), page 210-215.
Topik: BLUE OCEAN STRATEGY; blue ocean strategy; market space; competition irrelevant
Fulltext: Roy Goni.pdf (897.15KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ100.6
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSejak lama studi tentang strategi hanya memfokuskan apda persaingan yang saling mematikan zero sum game sebagai cara untuk dapat menciptakan pertumbuhan profit. Dekade 80-an bahkan dunia bisnis banyak sekali dijejali dengan konsep perang dalam militer yang diadaptasi ke dalam konteks bisnis. Sejumlah gaagsan ahli strategi militer klasik seperti von clausewitz dsan sun tzu menjadi sumber inspirasi yang tak habis-habisnya dipelajari untuk diadaptasi dalam dunia bisnis. Bahkan para maketing guru : philip kotler bersama ravi singh dalam artikel klasiknya merketing warfare in the 1980 di journal of business strategy seakan menjadi awal dari merebaknya aplikasi strategi militer dalam dunia bisnis...
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)