Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan kepentingan pelanggan terhadap produk JCo donuts & Coffee. Kepuasan pelanggan yang dimaksud diukur berdasarkan aspek produk dari outlet JCo Donuts & Coffee Kalibata Mal, Jakarta. Kerangka teoretis yang digunakan meliputi teori mengenai pemasaran dan manajemen pemasaran, perilaku konsumen, produk, dan kepuasan konsumen. Model penelitian yang digunakan diadaptasi dari teori atribut produk Kotler & Keller. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepuasan dan kepentingan pelanggan. Atribut-atribut yang digunakan dari masing-masing variabel adalah rasa, harga, tampilan, variasi, dan kemasan produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang diteliti adalah 50 orang pelanggan JCo Donuts & Coffee di Kalibata Mal, Jakarta yang diambil dengan menggunakan teknik convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah mean score, overall mean score, dan importance-performance analysis. Secara keseluruhan, pelanggan merasa puas dan menganggap sangat penting terhadap atribut-atribut JCo Donuts & Coffee yang diamati. Namun atribut harga produk merupakan atribut yang perlu mendapatkan perhatian khusus untuk diperbaiki. |