Anda belum login :: 11 Mar 2025 11:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Atribut-atribut Kualitas Audit, Portofolio Jasa Profesional, dan Reputasi Kantor Akuntan Publik terhadap Kepuasan Klien
Bibliografi
Author: Soedharmo, Maria Silvia Debby ; Mukhlasin (Advisor); Rahmawati, Katarina Kristi
Topik: Client Experince; Industiy Expertise; Technical Competence; Responsiveness; Independence; Due Care; Quality Commitment; Executive Involvement; Field Work Conduct; Audit Committee; Ethical Standard; Skepticism; Professional Service Portofolio; Reputation of Public Accounting Company; Client Satisfaction With Audit Team; Client Satisfaction With Audit Firm; Client Satisfaction With Both the Audit Firm and Audit Team.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Katarina Kristi Rahmawati dan Maria Silvia Debby Soedharmo's Undergraduate Theses.pdf (6.41MB; 84 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2632
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana atribut-atribut kualitas audit, portofolio jasa profesional, dan reputasi Kantor Akuntan Publik berpengaruh terhadap kepuasan klien. Penelitian
mi juga bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang hubungan antara atribut-atribut kualitas audit, portofolio jasa profesional, dan reputasi Kantor Akuntan Publik dengan kepuasan kllen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi auditor untuk memahami
Iebih jauh mengenai pelayanan audit yang dibutuhkan oleh klien tetapi tetap berpegang pada kode etik dan standar audit yang berlaku di
Indonesia. SeIain itu, penelitian mi juga diharapkan dapat bermanfaat bagi perusahaan (klien) untuk memahami kinerja auditor dalam pelaksanaan
proses audit apakah telah sesuai dengan kriteria yang dmharapkan, tetapi tetap berpegang pada kode etik dan standar audit yang belaku di
Indonesia. Bagi pengembangan ilmu, penelitian ml bermanfaat memberikan kontribusi dalam pengembangan teori akuntansi terutama
yang berkaitan dengan kualitas audit, portofolio jasa profesional, dan reputasi Kantor Akuntan Publik yang berkaitan dengan kepuasan klien.
Data yang terkumpul dan jawaban kuesioner yang diperoleh secara Iangsung sebanyak 92 kuesioner atau 36,8 persen. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program komputer SPSS 11.5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat sepuluh variabel independen yang berpengaruh terhadap kepuasan klien, yaitu : (1) client exeperience, (2) industri expertise, (3) responsiveness, (4) tehnical competence, (5) due
care, (6) quality commitment, (7) field work conduct, (8) audit committee, (9) ethical standard, (10) reputation of Public Accounting Company.
Sedangkan variabel independen lainnya tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien. Sementara untuk variabel independence tidak dapat diuji
karena memiliki gejala multikolinieritas, dengan nilai Variance Inflation Factor (VIF) Iebih besar dan sepuluh.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)