Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:48 WIB
Detail
BukuDoes a country need a promotion agency to attract foreign direct investment? A small analytical model applied to 58 countries
Bibliografi
Author: Morisset, Jacques
Topik: IBRD; FOREIGN DIRECT INVESTMENT; PROMOTION AGENCY; INVESTASI ASING; KEBIJAKAN
Bahasa: (EN )    
Penerbit: World Bank Publications     Tempat Terbit: Washington DC    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Books
Fulltext: Does a country need a promotion agency to attract foreign direct investment.pdf (1.06MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 341.123.004 WP 3028 MOR d
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)