Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Identifying class size effects in developing countries: evidence from rural schools in Bolivia
Bibliografi
Author:
Urquiola, Miguel
Topik:
IBRD
;
KELAS
;
TINGKAT SOSIAL EKONOMI
;
SEKOLAH
;
NEGARA SEDANG BERKEMBANG
Bahasa:
(EN )
Penerbit:
World Bank Publications
Tempat Terbit:
Washington DC
Tahun Terbit:
2001
Jenis:
Books
Fulltext:
PKPM-29587-03.pdf
(2.23MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
341.123.004 WP 2711 URQ i
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)