Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:26 WIB
Detail
BukuIdentifying class size effects in developing countries: evidence from rural schools in Bolivia
Bibliografi
Author: Urquiola, Miguel
Topik: IBRD; KELAS; TINGKAT SOSIAL EKONOMI; SEKOLAH; NEGARA SEDANG BERKEMBANG
Bahasa: (EN )    
Penerbit: World Bank Publications     Tempat Terbit: Washington DC    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Books
Fulltext: PKPM-29587-03.pdf (2.23MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 341.123.004 WP 2711 URQ i
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)