Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:59 WIB
Detail
BukuPromotional culture advertising, ideology and symbolic expression
Bibliografi
Author: Wernick, Andrew
Topik: KEBUDAYAAN; PERIKLANAN; IDEOLOGI; POSTMODERNISME; GENDER; MEDIA; PROMOSI; TEKNOLOGI; POLITIK; EKSPRESI SIMBOL
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-8039-8391-3    
Penerbit: SAGE Publications     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: 301.180.5 Wer p
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)