Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:49 WIB
Detail
ArtikelHubungan Antara Keterbacaan Modul dan Motivasi Berprestasi dengan Hasil Belajar Pengajaran Sejarah  
Oleh: Ibrahim, Nurdin
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Teknodik vol. IX no. 17 (Des. 2005), page 134.
Topik: motivasi berprestasi; keterbacaan modul; sejarah; hasil belajar; motivasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ128.4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui hubungan antara keterbacaan modul dan motivasi berprestasi siswa dengan hasil belajar mata pelajaran. Sejarah pada sekolah menengah atas (SMA) terbuka. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan november tahun 2002 di SMA terbuka, dengan menggunakan metode survey. Sebagai sampel penelitian ini adalah tiga lokasi SMA terbuka dari populasi tujuh lokasi perintisan. Lokasi sampel ditetapkan secara porpusif dengan alasan keterwakilan dan keterjangkauan. lokasi pengumpulan data penelitian dilaksanakan di SMA terbuka kepanjen malang, jawa timur, SMA terbuka samarinda kalimantan timur dan SMA terbuka bungoro pangkajene kepulauan sulawesi selatan. Masing-masing loaksi dipilih 25 orang siswa sebagai responden...........
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)