Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Manajemen Perubahan dan Inovasi pada Organisasi Jasa : Konsep dan Strategi Pendekatan
Oleh:
Elu, Balthasar
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Jurnal Universitas Paramadina vol. 4 no. 2 (Mar. 2006)
,
page 190-209.
Topik:
organisasi jasa
;
inovasi
;
manajemen perubahan
;
Konsep dan Strategi Pendekatan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ114.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J85
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perubahan secara harfiah ditakrifkan sebagai sebuah gerakan untuk memantapkan agenda dan posisi perusahaan. Organisasi pelayanan jasa kini berada dalam berbagai tekanan, baik sosial, politik, ekonomi dan teknologi untuk memberikan yang terbaik sesuai ekspektasi-ekspektasi pasar. Dengan kata lain, muara dari perubahan adalah menghasilkan kapabilitas baru, spesifikasi baru (spesialis, subspesialis), segmentasi dan subsegmentasi baru, sehingga pada akhirnya menjadi kompetitor baru di pasar (Bainbridge, 1996). Ini merupakan bagian tak terpisahkan dari perubahan (change) lingkungan bisnis yang semakin memepengaruhi proses pengambilan keputusan di berbagai level organisasi jasa.....
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)