Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:45 WIB
Detail
BukuThe Service profit chain : how leading companies link profit and growth to loyalty, satisfaction, and value
Bibliografi
Author: Sasser, W. Earl ; Heskett, James L. ; Schlesinger, Leonard A.
Topik: CUSTOMER SERVICES; EMPLOYEE LOYALTY; INDUSTRIAL PRODUCTIVITY; LEADERSHIP
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-684-83256-9    Edisi: 2nd ed    
Penerbit: Free Press     Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 HES s
    • Non-tandon: 3 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)