Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Promosi Prima XP Menghadapi Keppres No. 21 Tahun 2001 (Sebuah Studi Kasus Pada Dit. UPPDN)
Bibliografi
Author: Bahari, Perdana Rudi ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Perdana Rudi Bahari's Master Theses.pdf (1.68MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-232
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mobilitas masyarakat yang cukup tinggi, terutama di daerah perkotaan telah memicu meningkatnya jumlah permintaan akan alat-alat transportasi. Beragamnya kebutuhan dan minat konsumen akan produk kendaraan bermotor, khususnya mobil telah memicu tumbuhnya sektor otomotif. Penjualan mobil yang terus meningkat akan mengakibatkan adanya peningkatan jumlah permintaan akan minyak pelumas. Tingginya persaingan membuat Pertamina harus memiliki sejumlah keunggulan untuk bersaing dan strategi pemasaran yang baik. Akibat adanya deregulasi pemerintah melalui Keppres No.21 tahun 2001 tanggal 14 Februari 2001 tentang pencabutan monopoli oleh Pertamina dan membuka pasar pelumas domestik telah menjadi sebuah hambatan bagi Pertamina dalam mempertahankan market share yang telah diraih selama ini, khususnya untuk Prima XP yang merupakan produk unggulan Pertamina. Analisis mengenai sejauh mana respons masyarakat terhadap promosi-promosi yang dilakukan oleh Pertamina dalam memasarkan Prima XP. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dianalisis dengan menggunakan uji statistik non parametric Mann-Whitney U test. Untuk mempermudah proses analisis digunakan sebuah program komputer yaitu SPSS versi 10.0.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)