Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
How to Create Competitive Advantage at theCustomer Interface
Oleh:
Haryono, P.M. Budi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Widya: Majalah Ilmiah vol. 20 no. 217 (Oct. 2003)
,
page 9.
Topik:
Customer Interface
;
Competitive Advantage
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM47.20
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Merek suatu produk tidak hanya berarti sutu kemasan, entah kemasan kertas, kaleng ataupun botol, namun setiap produk itu sendiri dan setiap pelayanan yang dibeikan otomatis akan menciptakan suatu pesaing. Agar produk dapat berhasil di pasar persaingan, maka perusahaan harus berorientasi kepada pelanggan serta mempelajari cara-cara yang berbeda di dalam berinteraksi dengan pelanggan (customer interface) dan inilah merupakan salah satu strategi, bagaimana menciptakan keunggulan bersaing.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)