Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:58 WIB
Detail
ArtikelHow to Create Competitive Advantage at theCustomer Interface  
Oleh: Haryono, P.M. Budi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 20 no. 217 (Oct. 2003), page 9.
Topik: Customer Interface; Competitive Advantage
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.20
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMerek suatu produk tidak hanya berarti sutu kemasan, entah kemasan kertas, kaleng ataupun botol, namun setiap produk itu sendiri dan setiap pelayanan yang dibeikan otomatis akan menciptakan suatu pesaing. Agar produk dapat berhasil di pasar persaingan, maka perusahaan harus berorientasi kepada pelanggan serta mempelajari cara-cara yang berbeda di dalam berinteraksi dengan pelanggan (customer interface) dan inilah merupakan salah satu strategi, bagaimana menciptakan keunggulan bersaing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)