Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:37 WIB
Detail
ArtikelThe Role of Public Relations in Integrated Marketing Communication Strategy to Achieve Marketing Goal  
Oleh: Dasuki, Yulmiliana
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 20 no. 212 (May 2003), page 43.
Topik: Marketing Goal; Strategy Marketing Communication; Public Relations
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.20
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPeran Public Relations (PR) bagi perusahaan semakin hari semakin dirasakan penting. Sesuai dengan fungsi dan peran pokoknya di dalam perusahaan. PR menjadi salah satu elemen pendukung Manajemen (Back up Management) melalui strategi komunikasi dan bertindak sebagai jembatan antara perusahaan dengan stake holder nya baik internal maupun eksternal. Perkembangan dunia usaha dewasa ini menyebabkan peran PR dalam bidang pemasaran produk dan jasa sangat signifikan. Hal ini disebabkan dengan meningkatnya kebutuhan dan minat konsumen, ditambah banyaknya faktor-faktor seperti sikap kritis konsumen, ditambah banyaknya faktor-faktor seperti sikap kritis konsumen, adanya peraturan yang ketat, isu negatif, masalah citra produk dan perusahaan, sertaketatnya persaingan dan berbagai masalah komunikasi lainnya... Prinsip utama : kebersamaan, kepercayaan, keterbukaan. 3 kata kunci : sinergi (synergy), kinerja (performance), citra baik (good image / reputation).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)