Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:10 WIB
Detail
ArtikelUpaya Hubungan Masyarakat dalam Menyebarluaskan Informasi Mengenai Produk Baru Kepada Pelanggan  
Oleh: Jasmin, Nini Marhaeni
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 20 no. 212 (May 2003), page 29.
Topik: produk baru; penyebarluasan informasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.20
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDissemination of information in mass media is the best way to receive information for the community. Thus media communication is used to address the problem of accurate information both within and outside an organization so that its public relation can understand and handle crucial situasions.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)