Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Faktor Internal dan Eksternal dalam Strategi Bersaing Industri Mobil di Indonesia
Oleh:
Manoeroeng, Tony Jansen
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Widya: Majalah Ilmiah vol. 19 no. 204 (Sep. 2002)
,
page 30.
Topik:
industri mobil
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM47.18
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Commercial and sedan vehicle are the best sales Toyota in Indonesia. Both lead are market with marketshare of 40%. This company has been succesful in business regardless of the monetery crisis.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)