Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:06 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Faktor Internal dan Eksternal dalam Strategi Bersaing Industri Mobil di Indonesia  
Oleh: Manoeroeng, Tony Jansen
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 19 no. 204 (Sep. 2002), page 30.
Topik: industri mobil
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelCommercial and sedan vehicle are the best sales Toyota in Indonesia. Both lead are market with marketshare of 40%. This company has been succesful in business regardless of the monetery crisis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)