Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menyikapi dan Menilai Skor Hasil Tes Belajar Siswa Melalui Pendekatan Penilaian Acuan Patokan (PAP) dan Penilaian Acuan Norma (PAN)
Oleh:
Rudjito
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Widya: Majalah Ilmiah vol. 22 no. 239 (Aug. 2005)
,
page 23.
Topik:
Hasil Tes Belajar Siswa
;
PAN
;
PAP
;
Hasil Tes Belajar Siswa
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM47.23
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)