Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:40 WIB
Detail
ArtikelMenyikapi dan Menilai Skor Hasil Tes Belajar Siswa Melalui Pendekatan Penilaian Acuan Patokan (PAP) dan Penilaian Acuan Norma (PAN)  
Oleh: Rudjito
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 22 no. 239 (Aug. 2005), page 23.
Topik: Hasil Tes Belajar Siswa; PAN; PAP; Hasil Tes Belajar Siswa
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.23
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)