Anda belum login :: 26 Nov 2024 23:59 WIB
Detail
ArtikelIklan dan Budaya Popular: Pembentukan Identitas Ideologis Kecantikan Perempuan oleh Iklan (Analisis Semiotika Iklan Cetak WRP Body Shape & Prolene)  
Oleh: Aprilia, Dwi Ratna
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 2 no. 01 (Jun. 2005), page 41-66.
Topik: Beauty Image of Women; Advertising; Popular Culture; Mass Media; Kecantikan; Iklan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II64
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)