Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:55 WIB
Detail
ArtikelThe Status of Brand Management in The Corporation  
Oleh: Tanaka, Hiroshi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: KELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. VII no. 19 (1998), page 32-43.
Topik: MERK DAGANG; brand; communi - marketing; marketer; sales
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK11.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPembahasan tentang manajemen merek (brand management) telah mendapat perhatian secara luas, baik dari kalangan praktisi bisnis maupun para peneliti di berbagai perguruan tinggi. Paling tidak ada dua pemikiran yang mengemuka menyangkut pembahasan manajemen merek yakni : bagaimana mengelola suatu merek dan bagaimana menggerakkan pasar yang didorong oleh merek. Berdasarkan kedua pemikiran tersebut, pembahasan selanjutnya adalah bagaimana menghubungkan antara manajemen merek dengan strategi - bisnis korporat. Berkaitan dengan hubungan antara merek dan strategi - bisnis korporat, ada beberapa permasalahn mendasar di antaranya : 1. bagaimana merefleksikan prinsip - prinsip merek ke dalam keputusan di bidang di bidang pemasaran 2. bagaimana menggunakan prinsip - prinsip merek tersebut sebagai basis untuk merumuskan alternatif strategi pemasaran dalam proses perencanaan 3. bagaimana menyusun prinsip - prinsip merek yang mampu merespon perubahan lingkungan marketing. Berdasarkan pemikiran - pemikiran tentang manajemen merek. Artikel ini mencoba untuk mengkaji hubungan antara strategi - bisnis korporat dengan manajemen merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)