Anda belum login :: 24 Nov 2024 16:07 WIB
Detail Induk
Analisis Penerapan Program Experiential Marketing Dan Emotional Branding Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek Nasabah Tahapan BCA (Suatu Studi Kasus pada PT.BCA, Tbk di Kantor Cabang Utama Matraman, Menara Bidakara dan Kuningan) (2003)
Bibliografi
  • Pengarang: Afiff, Faisal (Advisor); Ary, L. Dodot Patria
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2003
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1MM-295/2003MM-295 Yes   perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.09375 second(s)