Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Implementasi Strategi Pemasaran Program "GAY NITE" Pada Kafe Jalan Jalan
Bibliografi
Author:
Adjie, Hardy
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andreano Kusuma Adjie's Undergraduated Theses.pdf
(207.0KB;
25 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1133
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini kebutuhan akan hiburan menjadi prioritas utama bagi masyarakat metropolitan untuk menghindari kepenatan dan kejenuhan akan rutinitas sehari-hari yang dapat mengakibatkan stress. Dewasa ini hiburan sudah semakin mudah di dapat dengan banyak variasi yang beraneka ragam, demikian pula yang di tawarkan kafe Jalan Jalan dalam bentuk hiburan yang berbeda melalui sebuah program "Gay Nite".
Didalam pelaksanaannya program "Gay Nite" tersebut memiliki respon yang cukup baik dari para konsumen, sehingga program tersebut dapat bertahan cukup lama dan menjadi "market leader" bagi program-program lain sejenis. Hal tersebut menunjukan keberhasilan dari implementasi strategi pemasaran yang diciptakan oleh kafe Jalan Jalan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi pemasaran yang diterapkan kafe Jalan Jalan terhadap program "Gay Nite" serta untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat keberhasilan dari program tersebut. Metode penelitian yang dipakai penulis adalah penelitian deskriptif, dimana penulis menganalisis berdasarkan data-data yang diperoleh dari manajemen kafe Jalan Jalan melalui wawancara mendalam serta penulis melakukan pengamatan secara langsung.
Hasil penelitian ini bermanfaat bagi penulis untuk memperoleh ilmu yang dapat secara langsung maupun tidak langsung diaplikasikan. Selain itu berguna bagi kafe Jalan Jalan sebagai "feed back" dalam melaksanakan strateginya untuk pengembangan usaha. Manfaat lain adalah bagi masyarakat sebagai sumbangan ilmu pengetahuan terhadap implementasi strategi pemasaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.25 second(s)