Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:03 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Mahasiswa Unika Atma Jaya Terhadap Restoran MC Donald's Cabang Plaza Sentral
Bibliografi
Author: Natalia, Erline ; Goni, Roy (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erline Natalia's Undergraduated Theses.pdf (975.0KB; 48 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4771
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada
penelitian persepsi konsumen terhadap restoran Mc Donald’s di Plaza
Sentral. Bagi perusahaan, persepsi konsumen sangat penting bagi
peningkatan penjualan produk, karena dengan memahami persepsi
konsumen, perusahaan dapat mengetahui hal-hal apa yang harus
dilakukan dalam usaha memajukan perusahaannya. Tujuan penulisan
skripsi adalah untuk menganalisa bagaimana persepsi konsumen, yang
dalam hal ini adalah para mahasiswa Unika Atma Jaya (UAJ) terhadap
restoran Mc Donald’s cabang Plaza Sentral.
Yang menjadi obyek penelitian penulis adalah restoran Mc Donald’s
yang berlokasi di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat. Metodologi
penelitian yang digunakan penulis adalah penelitian deskriptif kuantitatif.
xx
Penulis melakukan wawancara dengan pihak perusahaan dan
menyebarkan kuesioner kepada 100 responden (mahasiswa Unika Atma
Jaya) yang dipilih secara acak. Kemudian data hasil survey diolah dengan
menggunakan perangkat statistik uji Chi-Square Goodness of Fit Test.
Adapun variable -variabel atau atribut-atribut yang dianalisa adalah :
§ Citarasa makanan
§ Mutu makanan
§ Pilihan variasi menu
§ Harga makanan
§ Kecepatan pelayanan
§ Kesigapan karyawan
§ Keramahan karyawan
§ Kenyamanan ruangan
§ Kebersihan ruangan
§ Keamanan ruangan
§ Pemilihan lokasi
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap
citarasa produk Mc Donald’s, mutu makanan, pilihan variasi menu,
kecepatan pelayanan, kesigapan dan keramahan karyawan, kenyamanan,
kebersihan, dan keamanan ruangan, serta pemilihan lokasi restoran Mc
Donald’s adalah positif. Sedangkan persepsi konsumen terhadap harga
produk Mc Donald’s adalah kurang positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)