Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:44 WIB
Detail
BukuStrategi pengembangan produk (modifikasi) untuk mempertahankan pangsa pasar Mercedes Benz pada PT. Daimler Chrysler Indonesia
Bibliografi
Author: Jayanthi, Elizabeth Anindya ; Purwaka, Tommy Hendra (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elizabeth Anindya Jayanthi's Undergraduated Theses.pdf (215.0KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1108
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Suatu perusahaan yang sudah lama berdiri dan memiliki citra yang baik
serta pangsa pasar yang terbanyak di kelasnya, harus dapat
mempertahankan pangsa pasar yang dimiliki. Begitu pula halnya dengan
Merceds benz yang menjadi market leader di kelasnya harus dapat
mempertahankan pangsa pasarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui bagaimana PT. Daimler Chrysler Indonesia menjalankan
strategi pengembangan produknya untuk tetap mempertahankan pangsa
pasar yang ia miliki, ditengah ? tengah persaingan yang semakin ketat
antara produsen - produsen atau ATPM mobil mewah yang mulai
berdatangan ke Indonesia. PT. Daimler Chrysler Indonesia dalam hal
mempertahankan pangsa pasarnya menggunakan pengembangan
(pemodifikasian) produknya sebagai serangan bagi para pesaingnya
untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian deskriptif dengan analisa kualitatif dan
kuantitatif. Dan hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa
pengembangan produk pada Mercedes Benz digunakan sebagai
serangan kepada para pesaingnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)