Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:55 WIB
Detail
BukuAnalisa penerapan service quality dalam after sales service terhadap kepuasan konsumen Kia Plaza - Pancoran
Bibliografi
Author: Ivonnty, Listia ; Purwaka, Tommy Hendra (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Listia Ivonnty's Undergraduated Theses.pdf (260.0KB; 58 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1110
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)