Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Coca Suki di Kebon Jeruk (Analysis of consumer satisfaction at Coca Suki Restaurant Kebon Jeruk)
Bibliografi
Author: Widjaja, David ; Suhaily, Lily (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David Widjaja's Undergraduated Theses.pdf (138.0KB; 29 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4756
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai didasarkan pada kepuasan konsumen terhadap restoran Coca Suki Kebon Jeruk. Bagi suatu restoran, kepuasan konsumen sangatlah penting bagi kelangsungan hidupnya karena konsumen yang puas akan terus-menerus datang dan mengunjungi restoran tersebut. Dengan memahami tingkat kepuasan konsumen, perusahaan dapat mengetahui hal-hal apa yang perlu dilakukan untuk memajukan perusahaannya.
Obyek penelitian yang menjadi sasaran penulis adalah restoran Coca Suki di Kebon Jeruk. Karena keterbatasan waktu, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden dengan cara purposive random sampling. Responden yang diteliti adalah konsumen yang datang ke restoran Coca Suki Kebon jeruk. Untuk menjawab rumusan masalah yaitu sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap kinerja dan harapan, maka penulis menggunakan Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja / Kepuasan Pelanggan ( J. Supranto, 1997, hal 293 ).
Adapun faktor-faktor atau atribut yang dianalisis yaitu :
1. Banyaknya pilihan menu yang tersedia.
2. Rasa makanan.
3. Harga yang ditawarkan.
4. Kualitas pelayanan dan keramahan.
5. Kebersihan dan kenyamanan.
6. Keamanan dari restoran.
7. Lokasi yang mudah dijangkau.
8. Area parkir.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang harus menjadi prioritas utama restoran Coca Suki di Kebon Jeruk adalah rasa makanan, harga yang ditawarkan, dan kualitas pelayanan dan keramahan. Sedangkan faktor-faktor yang harus dipertahankan adalah keamanan dari restoran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)