Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:32 WIB
Detail
BukuAnalisa Faktor-Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap RAMAYANA Department Store
Bibliografi
Author: Goni, Roy (Advisor); Ferry
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4761
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan merupakan tingkat perasaan senang atau kecewa seseorang berasal dari perbandingan kesannya terhadap kinerja ( atau hasil ) suatu produk dan harapan ¿ harapannya yang kemudian akan mempengaruhi keputusan dalam pembelian.
Dalam penelitian ini, penulis mencoba mengamati dan menggambarkan bagaimana sebenarnya kepuasaan konsumen terhadap Ramayana departement store.
Untuk mendapatkan data atau informasi dari konsumen sasaran, yaitu dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 50 responden. Yang kemudian dianalisa dengan menggunakan tingkat kepentingan dan kinerja atau kepuasan konsumen ( Importance Performance analysis ). Berdasarkan hasil penelitian ternyata faktor harga, kualitas produk, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau serta pemberian diskon pada waktu ¿ waktu tertentu menjadi faktor yang mendorong konsumen untuk berbelanja di Ramayana departement store dan faktor ¿ faktor itu pula yang menjadi kepuasan konsumen.
Sedangkan dari segi brand awareness ternyata Matahari departement store menduduki peringkat pertama sebagai ¿ TOP OF MIND ¿ yaitu sebesar 40% , sedangkan yang kedua diikuti oleh Ramayana yaitu sebesar 28%, dan urutan selanjutnya diduduki oleh Rimo yaitu sebesar 12% , Sogo yaitu sebesar 8%, sedangkan Galeria, Cahaya masing ¿ masing sebesar 4%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)