Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:37 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT Bank Rakyat Indonesia
Bibliografi
Author: Octavia, Camellia ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Camellia Octavia's Undergraduated Theses.pdf (605.0KB; 40 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4701
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)