Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Kosmetika Tradisional SARI AYU MARTHA TILAAR
Bibliografi
Author: Stella ; Sastrotaruna, Suwandhi (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stella's Undergraduated Theses.pdf (164.0KB; 80 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4734
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan hal yang
sangat penting bagi suatu perusahaan. Perusahaan perlu mengetahui
tingkat kepuasan konsumen terhadap produknya. Dengan
menggunakan metode deskriptif penulis mencoba mengetahui
bagaimana tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap produk
dasar rias wajah Sari Ayu Martha Tilaar. Dari hasil penelitian, diketahui
usia, jenis pekerjaan, tingkat pendapatan mempunyai pengaruh
signifikan terhadap pemakaian kosmetik, tingkat kepuasan mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap nilai beli, sedangkan pendidikan
tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap pemakaian kosmetik.
Pada umumnya responden merasa puas terhadap produk dasar
tatarias wajah Sari Ayu Martha Tilaar. Walaupun demikian perusahaan
perlu mempertahankan kualitas, meningkatkan efisiensi dan efektivitas
untuk menghasilkan harga yang lebih kompetitif, meningkatkan
kegiatan promosi dan memperluas distribusi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)