Anda belum login :: 04 Dec 2024 15:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Mobil Hyundai A TO Z The Custemer Satisfaction of Hyundai's A to Z Car
Bibliografi
Author:
Nasution, M. Nur
(Advisor);
Darma, Satria Budi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Satria Budi Darma's Undergraduated Theses.pdf
(215.0KB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4724
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini adalah faktor-faktor
yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen terhadap mobil
Hyundai A to Z. Kepuasan konsumen memegang peranan yang sangat
penting bagi perkembangan perusahaan, terutama karena semakin
ketatnya persaingan. Untuk bersaing dengan perusahaan mobil lain
maka PT Hyundai Mobil Indonesia harus mengambil strategi yang
terbaik agar kepuasan konsumen dapat tercapai. Penulisan skripsi ini
bertujuan untuk menganalisa kepuasan konsumen agar pihak PT
Hyundai Mobil Indonesia lebih meningkatkan kualitas produknya.
Penulisan skripsi ini didukung dengan analisis yang dilakukan
oleh penulis dengan mengambil 80 responden yang diberikan
pertanyaan yang berhubungan dengan mobil Hyundai A to Z.
Responden akan diberikan pertanyaan yang akan dijawab, dimana
setiap jawaban memiliki skor yang berbeba-beda. Selanjutnya akan
dicari rata-ratanya untuk menjadi dasar di dalam perhitungan tingkat
kepusan konsumen. Tingkat kepuasan inilah yang akan menentukan
prioritas peningkatan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan
konsumen.
Hasil analisis menunjukkan bahwa pada umumnya konsumen
merasa cukup puas terhadap kualitas mobil hyundai . Faktor-faktor
yang memberikan kepuasan bagi konsumen antara lain harga bersaing
, daya tahan mesin cukup , interior dalam baik, interior luar cukup dan
suspensi cukup. Itu semua perlu untuk dipertahankan, agar dapat terus
bersaing dalam pasar. Faktor-faktor yang perlu diperhatikan lebih baik
lagi adalah kapasitas mesin dan daya tahan body karena dianggap
masih kurang baik .
Agar dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanannya,
perusahaan diharapkan memperhatikan faktor-faktor yang
mempengaruhi kepuasan konsumen, sehingga perusahaan dapat
bertahan dan memenangkan persaingan di dalam bisnis otomotif yang
dewasa ini semakin berkembang dan semakin kompetitif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)