Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:57 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BANK RAKYAT INDONESIA Cabang Dewi Sartika Bogor (Studi Kasus BRI Sebagai Bank Retail)
Bibliografi
Author: Kalangi, Keke Lora ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: fem-4716-hasil scan.pdf (3.25MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4716
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)