Anda belum login :: 27 Nov 2024 19:28 WIB
Detail Induk
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BANK RAKYAT INDONESIA Cabang Dewi Sartika Bogor (Studi Kasus BRI Sebagai Bank Retail) (2003)
Bibliografi
  • Pengarang: Kalangi, Keke Lora; Dossugi, Samuel (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2003
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FEM-4716/2003FEM-4716 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)