Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Yang Ditawarkan oleh PT Kangzen Kenko Indonesia, Jakarta 2003
Bibliografi
Author:
Lim, Wendy
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Wendy Lim's Undergraduated Theses.pdf
(396.0KB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-4704
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Kangzen Kenko Indonesia merupakan perusahaan yang saat ini
sedang berkembang dengan pesat di Jakarta. Oleh karena itu penulis
tertarik untuk melakukan penelitian di PT. Kangzen Kenko Indonesia.
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan konsumen
untuk membeli produk di PT. Kangzen Kenko Indonesia serta tingkat
kepuasan konsumen terhadap atribut PT. Kangzen Kenko Indonesia.
Dalam melakukan penelitian penulis menggunakan beberapa metode
pengumpulan data yaitu dengan melakukan riset lapangan dengan cara
menyebarkan kuesioner kepada konsumen di PT. Kangzen Kenko
Indonesia, melakukan riset kepustakaan dan juga mewawancarai
pimpinan cabang maupun pusat.
Dari 100 orang responden yang diteliti diperoleh hasil bahwa konsumen
PT. Kangzen Kenko Indonesia sebagian besar adalah pria, berusia 20-30
tahun, pendidikannya adalah universitas dan bekerja sebagai pegawai
swasta. Dan berdasarkan hasil nilai rata-rata keseluruhan, produk yang
ditawarkan oleh PT. Kangzen Kenko Indonesia dilihat dari
keanekaragaman produk, kualitas, harga,pelayanan, informasi mengenai
produk, kemasan dan kemudahan memperoleh produk, ternyata cukup
baik dan konsumen merasa cukup puas terhadap produk yang
ditawarkan oleh PT. Kangzen Kenko Indonesia.
Secara keseluruhan PT. Kangzen Kenko Indonesia sudah memenuhi
kualifikasi yang cukup baik menurut konsumennya, namun PT. Kangzen
Kenko Indonesia harus terus meningkatkan prdduk dan pelayanannya
agar senantiasa dapat memuaskan konsumennya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)