Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Restoran Paregu - Pondok Indah Jakarta
Bibliografi
Author: Sebastian, Royce ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Pemasaran; Jasa; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Royce Sebastian's Undergraduate Theses.pdf (2.89MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4662
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)