Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:05 WIB
Detail
BukuAnalisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan Hotel Millenium Sirih Jakarta
Bibliografi
Author: Sari, Christina Fibriyanti Lolita ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-4697-hasil scan.pdf (2.37MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4697
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)